Sabtu, 19 Januari 2013

Ucapan Hello 100 Juta Teman LINE

tujuh Selamat kepada LINE yang telah memiliki 1 juta pengguna di seluruh dunia. Untuk merayakan kesuksesannya tersebut, LINE mengucapkan "HELLO" kepada para penggunanya.

Bertempat di kantor pusat LINE di Tokyo, LINE menggelar syukuran yang cukup meriah. Di dalam syukuran tersebut, LINE juga memutarkan video lucu Moon, Brow Bear, Cony Bunny, dan James mengucapkan "HELLO" untuk seluruh penggunanya yang tersebar di seluruh dunia.

Sebagai instant messager yang menampilkan pengalaman unik chit-chat dengan teman dengan stiker berkarakter lucu, aplikasi LINE juga melejit karena beberapa games yang sangat disayangkan apabila dilewatkan, seperti LINE Pop, LINE Bubble, dan LINE IceQpick.

LINE --sebenarnya besutan developer asal Korea Selatan-- mampu merambah kesuksesan di pasar Jepang dan kemudian merambah dunia dengan inovasi yang tepat untuk pasar saat ini. Dengan keuntungan tersebut, LINE mampu menjadi pemimpin di industri instant messaging, mengalahkan KakaoTalk yang memiliki 72 juta pengguna. Sayangnya, LINE masih harus berkompetisi secara ketat dengan aplikasi chat asal Cina, WeChat dengan 300 juta pengguna.(CHIP.co.id)

Artikel Terkait :




0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More