Selasa, 22 Januari 2013

Gaming - Borderlands 2: Big Game Sir Hammerlock Hunt DLC

tujuh Wilderness petualangan terliar Pandora Inggris.

Penembak RPG ini sangat adiktif, Borderlands 2, telah dikemas dalam DLC terbaru dengan  eksterior kasar dari seorang pria dengan pakaian safari yg merupakan favorit penduduk Pandora beserta senapan favorit, dan kebiasaan  membersihkan beberapa ruang pada mantenya.

Meskipun ini adalah paket DLC ketiga untuk Borderlands 2, Hal itu tidak mudah dan  sulit, dan sama menantangnya dengan salah satu misi di keseluruhan permainan.Pada kenyataannya, bahkan harga per paket tidak akan mampu Anda beli untuk bisa masuk ke pondok berburu Sir Hammerlock ini kecuali Anda menjadi peringkat 30 atau lebih baik.

Borderlands tidak (sepenuhnya) permainan yang kejam, dan kesulitan menambahkan penghasilan  yang besar. Sebagian besar, dalam bentuk senjata baru degil, granat, dan gigi. Jika Anda ingin memulai harus mempersiapkan secara mental  untuk meninggalkan beberapa favorit lama di gudang senjata Anda, sekarang akan menjadi waktu yang baik.

Mengingat ada lima kelas karakter yang dapat dimainkan dan fakta bahwa dibutuhkan waktu dan usaha untuk masing-masing permaian karkater, Namun, penggemar mati-matian selalu menghargai umpan meriam baru, dan Gearbox  tidak mengecewakan  mereka, jadi kami menganggap DLC ini bonus bagi pemegang lulus musim dan investasi yang berharga untuk orang lain. Sekarang, jika mereka hanya akan menaikkan tingkat topi melewati 50, kami dengan senang hati akan mendaftar selama enam bulan dari hidup kita untuk tuan kami Pandora.

Sumber : Maxim.com/John Sciarrino

Artikel Terkait :




0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More