Jumat, 25 Januari 2013

Produsen Sony Siapkan Phablet Berlayar 6,44 Inci

tujuh Sony Phablet Togari 6,44 inci (Foto: Softpedia)

TOKYO - Produsen smartphone dan perangkat elektronik, Sony tengah menyiapkan perangkat Phablet berlayar 6,44 inci. Phablet merupakangadget yang dikatakan sebagai "perkawinan" antara smartphone dengan tablet.
Dilansir Softpedia, Kamis (24/1/2013), Sony kabarnya akan membawa produk unggulannya terbarunya di kategori Phablet berukuran 6,44 inci. Perangkat yang bakal hadir dengan sistem operasi Android tersebut tampaknya akan bersaing dengan Samsung Galaxy Note II.

Belum diketahui informasi lebih terperinci mengenai Phablet besutan Sony ini. Hanya saja, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Phablet anyar keluaran Sony ini akan menjadi keluarga baru perangkat Sony Xperia.
Melalui gambar yang beredar di jagat maya, terungkap layar yang sebelumnya dikabarkan akan menjadi smartphone Sony Togari. Namun, baru-baru ini diketahui Sony Togari akan diusung menjadi Phablet berukuran 6,44 inci.
Belum diketahui spesifikasi maupun kapan Phablet Sony ini akan dirilis. Konon, Phablet anyar ini akan dapat memberikan resolusi lebih dari 1080p. (okezone)

Artikel Terkait :




0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More