Sabtu, 26 Januari 2013

Produk Knight Age Siap Menggempur Pasar Game Indonesia

tujuh Satu lagi game teranyar dari Digital Eight. Setelah secara sukses mengenalkan 4 jajaran game asik, Giga Slave, publisher di bawah naungan Kompas Gramedia - Group of Magazine, --yang juga menerbitkan situs ini-- meluncurkan game Knight Age yang siap menggempur pasar game Indonesia dengan permainan unik.

Pasar game online tanah air saat ini merupakan ranah yang penuh sesak dengan beragam jenis game online. Bermacam jenis game online dapat Anda temui saat ini, mulai dari Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG), Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), hingga Multiplayer Online First Person Shooting (MOFPS). Situasi ini secara langsung menimbulkan kejenuhan dalam pasar game tanah air yang sebenarnya memiliki potensi yang tinggi. Untuk bersaing di pasar ini, publisher game harus membawa game yang unik dan tetap menarik untuk dimainkan.

Melihat kondisi ini, Digital Eight membawa warna baru bagi pemain game online Indonesia. Knight Age Indonesia merupakan game online berjenis MMORPG yang unik dan boleh dikatakan membawa bentuk permainan yang sangat menarik. Ketika game online lain terkesan statis (dan membuat pemainnya mengantuk) ketika dimainkan, Knight Age Indonesia mengusung gameplay dinamis yang selalu bergerak.

Knight Age Indonesia juga menawarkan beragam feature yang luar biasa menarik dan tampilan grafis yang imut dan keren. Penasaran dengan apa saja yang ditawarkan Knight Age Indonesia? Berikut penjelasan singkatnya.

Bertempur di Atas Kuda nan Gagah

Fitur terunik dari Knight Age Indonesia yang membedakannya dengan game online lain di tanah air adalah kemampuan untuk bertempur di atas kuda. Sesuai dengan tema dari game online yang menarik ini, pemain akan diajak untuk berperan sebagai kesatria yang bertempur untuk menyelamatkan dunia dari serangan raja kegelapan. Tahukah Anda apa yang membuat seorang kesatria begitu keren? Karena mereka bertempur di atas kudanya!

Penggunaan kuda tidak lantas hanya digunakan untuk berjalan cepat saja, selayaknya game online lain. Pada Knight Age Indonesia, kuda tersebut memiliki andil sangat besar yang memengaruhi kekuatan karakter Anda. Pertama, ia dapat naik level layaknya karakter yang Anda mainkan. Perkembangan tersebut memberinya akses untuk meningkatkan statistik yang nantinya akan membantu kekuatan penggunanya. Jadi, setiap pemain dapat mengatur kekuatan kudanya sesuai dengan karakter yang dimainkan.

Kedua, kecepatan kuda tersebut sangat berguna untuk menjauhkan karakter yang pertahanannya rendah tetapi berdaya serang tinggi (seperti penyihir dan pemanah) dari serangan musuhnya. Pemain dapat mengeluarkan serangan dan skill sambil menggerakkan kudanya! Sangat berbeda dengangame lain yang mengahruskan Anda diam di tempat atau bahkan turun dari kuda untuk menyerang musuh!

Ketiga, jenis dari tunggangan yang Anda dapat gunakan beragam jenis dan kemampuannya. Ingin menaiki tunggangan yang lebih garang dari kuda? Bagaimana dengan singa putih yang keren atau bahkan naga?

Pengembangan Karakter yang Dinamis

Karakter dalam Knight Age Indonesia pada dasarnya hanya terbagi menjadi 4 jenis, yaitu Kesatria yang memiliki pertahanan tinggi, Pejuang dengan serangan fisiknya yang besar, Pemanah yang memiliki beragam kemampuan untuk meracuni dan menghentikan gerakan musuh, serta Penyihir yang mampu menjadi penggempur dahsyat bagaikan meriam dan di saat bersamaan bisa menjadi penyembuh. Namun, pengembangan karakter di Knight Age Indonesia tidak berhenti sampai situ saja.

Setiap karakter dapat menaikkan profesi karakternya (misalnya Pemanah) ketika ia naik level. Akan tetapi, pemain juga diberi kebebasan untuk membuat karakter Hybrid. Artinya, karakter tersebut dapat mengambil jalur jenis profesi lain sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Misalnya, Pemanah yang pada dasarnya memiliki tingkat hindaran serangan yang tinggi tetapi memiliki kelemahan pada akurasi digabungkan dengan Pejuang yang mampu memberi tingkat serangan tinggi dan akurasi tinggi. Pengembangan karakter seperti itu tergantung dari kreativitas pemainnya.

Bertempur Bersama Ksatria Lain

Musuh yang akan ditemui pada Knight Age Indonesia bukanlah makhluk lemah yang bisa ditangani seorang diri. Ada kalanya pemain akan bertemu dengan musuh yang begitu kuat hingga dibutuhkan bantuan pemain lain yang mampu mengisi kekurangannya. Itu sebabnya Knight Age Indonesia memberikan keistimewaan tersendiri terhadap pemain yang bergabung bersama pemain lain dalam sebuah party. Hanya pemain ini yang dapat menggunakan feature istimewa Knight Age Indonesia – Formasi tempur!

Formasi tempur tersebut dapat dipilih oleh pimpinan party dan terbagi menjadi beberapa jenis, seperti formasi yang meningkatkan pertahanan, serangan, hindaran, bahkan sampai meningkatkan kecepatan. Siapa bilang bertempur bersama pemain lain tidak menguntungkan?

Selain party, pemain juga dapat bergabung ke dalam Ordo Ksatria – badan yang dibentuk oleh pemain untuk berkembang bersama. Mirip seperti Guild dalam game online lain. Ordo Ksatria memberikan banyak keistimewaan bagi anggotanya, seperti peningkatan kemampuan karakter, dapat ikut berpartisipasi dalam perang dengan Ordo lain, perang memperebutkan benteng (Siege War). Menarik, bukan?

Pupa, Sang Primadona

Primadona utama dalam Knight Age Indonesia adalah Pupa – binatang (pet) yang dapat berkembang bersama pemain dan membantu dalam pertempuran. Jangan anggap remeh feature ini, sebab Pupa memberikan banyak sekali kelebihan dan bukan tidak mungkin inilah yang akan membuat Anda terpaku di depan komputer untuk waktu yang lama.

Pupa yang bisa Anda temukan sangat banyak jumlahnya. Setidaknya ada lebih dari 20 jenis Pupa yang bisa Anda temukan dan jenisnya masih terus bertambah hingga sekarang. Pupa dapat menyerang musuh, memberikan penyembuhan, bahkan dapat meningkatkan statistik pemiliknya. Itu sebabnya Pupa menjadi perhatian utama yang mampu mengubah jalannya pertempuran.

Satu lagi, Knight Age Indonesia memiliki beragam misi dan Quest yang begitu menarik. Cerita yang diusung Knight Age Indonesia dijamin membuat penasaran pemainnya dan tidak jarang pula menyuguhkan komedi yang menghibur. Jadi, mengapa masih main game online yang diam saja ketika menyerang? Temukan revolusi baru yang lebih menarik dalam bermain MMORPG dalam Knight Age Indonesia!(CHIP.co.id)

Artikel Terkait :




0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More