Senin, 07 Januari 2013

Pihak Microsoft Akan Mulai Menjual Surface Pro Akhir Januari Ini

tujuh Microsoft akhirnya mengumumkan waktu peluncuran Surface Pro, tablet kedua buatan mereka pada akhir Januari ini. Setelah mengungkapkan harga untuk tablet tersebut pada akhir tahun lalu, Microsoft sama sekali tidak menginformasikan kapan Surface Pro akan dirilis. AdalahCNET yang menghubungi sejumlah toko retail milik Microsoft yang akhirnya menguak waktu perilisan tersebut. Sumbernya adalah pekerja pada toko retail Microsoft tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa Surface Pro bukan dirilis pada acara CES 2013, melainkan pada akhir Januari.

Dengan harga USD899, Surface Pro akan diperkuat prosesor Intel Core i5 dengan layar 1080p. Tablet tersebut juga akan menjalankan Windows 8, bukan Windows RT seperti yang dijalankan oleh Surface RT.

Saat akan merilis Surface RT, Microsoft mulai menerima pemesanan 10 hari sebelum tanggal peluncuran. Jika mereka menerapkan pola yang sama, pre-order untuk Surface Pro akan dibuka tak lama setelah CES 2013 berakhir. Perusahaan piranti lunak tersebut sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan membuka booth, ataupun mengadakan presentasi apa pun di event CES 2013, hal itu seperti sebuah tanda bahwa mereka akan membuat acara peluncuran sendiri.

(The Verge/Chip Online)

Artikel Terkait :




0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More