Minggu, 21 Juli 2013

Bocoran Tanggal 24 Juli, Google Ungkap Nexus 7 Terbaru?

tujuh Bocoran Nexus 7 (Foto: Androidcentral)

CALIFORNIA - Generasi terbaru tablet Nexus 7 dikabarkan akan diumumkan pada pekan depan. Tablet itu disebut akan memulai debut di acara media Google yang akan digelar pada 24 Juli mendatang.
DilansirMashable, Minggu (21/7/2013), Google telah mengirim undangan kepada sejumlah media untuk sebuah acara khusus pada 24 Juli. Raksasa internet itu diprediksi akan mengumumkan Nexus 7 terbaru dalam acara tersebut.
Prediksi tersebut beredar setelah AndroidCentral mempublikasikan bocoran gambar terbaru Nexus 7. Tablet 7 inci yang diproduksi oleh Asus ini dilaporkan memiliki layar 7 inci, serta dual kamera yakni kamera depan 1,2 megapiksel dan kamera belakang 5 megapiksel. Sebagai perbandingan, Nexus lawas hanya memiliki kamera depan.
Tablet ini dilengkapi prosesor Snapdragon S4 Pro, dual speaker, dan slot microUSB untuk pengisian daya. Spesifikasi lainnya termasuk pilihan memori 16GB dan 32GB, RAM 4GB, dan sistem operasi (OS) Android 4.3 Jelly Bean.
Sebelumnya eksekutif Asus juga dikabarkan telah membocorkan peluncuran Nexus 7 terbaru pada bulan ini. Menurutnya, Nexus 7 terbaru memiliki kode nama K009 dan memiliki resolusi layar 1920x1080 piksel.
(adl)

Sumber : Andina Librianty - Okezone

Artikel Terkait :




0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More