Rabu, 02 Januari 2013

Ini Hadiah Istimewa Chaos of Three Kingdoms Deluxe untuk Pengguna Aplikasi Android

tujuh RenRen Game melucurkan versi teranyar game Chaos of Three Kingdoms Deluxe di Google Play. Untuk menyemarakkan peluncuran game tersebut, publisher game asal China ini memberikan hadiah istimewa bagi para pengguna Android.

Chaos of Three Kingdoms Deluxe sebenarnya bukanlah permainan baru, namun game ini adalah versi update (teranyar) Chaos of Three Kingdoms yang diluncurkan pertama kali di pasar game dunia di bulan Agustus lalu.

Game yang menceritakan kisah sejarah China klasik dimana sebuah kerjaan saling mengatur strategi dalam memperebutkan kerjaan lainnya. Ratusan pahlawan yang terlatih dengan variasi gaya pertarungan yang klasik akan menghantarkan pemain berupaya memperluas daerah kerjaan mereka untuk mendapatkan emas, makanan, dan juga kekuasaan untuk memenangkan permainan ini.

Sebagai game strategi Cross-Platform MMO Game, Chaos of 3 Kingdoms  Deluxe juga menyediakan sinkronisasi data dimana para pemain dapat login dengan akun yang sama dengan PC atau di smartphone.

Ingin tahu hadiah apa yang ditawarkan RenRen Game bagi penggemar game MMORPG bergenre kekaisaran China? Berikut ini adalah rincian hadiah yang bisa Anda dapatkan:

  • Event 1 : Dengan login melalui smartphone Android, Anda akan mendapatkan kehormatan dalam kemudahan menaikan level saat memainakan Chaos of 3 Kingdoms Deluxe. Pemain akan mendapatkan 10 emas dan 20 kecepatan, 30.000 kehormatan, 50.000 silver.
  • Event 2 : Tulis review game Chaos of 3 Kingdoms Deluxe versi Android dan kemudian kirimkan screenshots post ke forum untuk mendapatkan 20.000 kehormatan dan Synthesis Stone yang berguna dimainkan di level 2.
  • Event 3 : Bagi pemain yang log in Chaos of 3 Kingdoms Deluxe langsung dari smartphone Android-nya, maka mereka akan mendapatkan secara cuma-cuma 100 emas dan 100 kecepatan level untuk bermain.

Untuk dapat memainkan game ini, Anda dapat mengunduhnya langsung melalui Google Play! atau bagi Anda yang ikutan aktif memeriahkan forum, dapat mengunjungi situs berikut ini :http://en.huayugame.com/tk/. (CHIP.co.id)

Artikel Terkait :




0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More